Tujuh kursi untuk NasDem Soppeng

Tujuh kursi untuk NasDem Soppeng

Tujuh kursi untuk NasDem Soppeng

RMs-Soppeng: Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) menargetkan tujuh (7) kursi di DPRD Kabupaten Soppeng untuk pemilu legislatif 2019 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan RMS dalam orasinya usai melantik pengurus DPD Partai NasDem Soppeng, Selasa (23/5/2017) di Tajjuncu, Soppeng.

"Realistisnya empat kursi tapi kami tetap menargetkan tujuh kursi untuk meraih ketua DPRD. Saat ini kan masih satu ya, insha Allah 2019 akan naik," ujar RMS.

RMS memberikan semangat kepada Ketua DPD NasDem Soppeng Andi Zulkarnain Soetomo alias Bogel untuk tetap semangat. "Saya tahu kita pernah terluka karena pilkada lalu. Tapi luka itu kita anggap sebagai penyemangat untuk bangkit. Kebangkitan NasDem berawal dari Soppeng, setuju," ujar RMS.

Sebelumnya Bogel memang menyinggung soal target kursi NasDem. "Kami akan tambah kursi NasDem di Soppeng. Pilkada kemarin telah usai, kami memang terluka tapi luka itu sudah sembuh dan kami siap bangkit melawan dan menyuarakan kebenaran," tegasnya.

Sekadar diketahui, luka yang dimaksud Bogel adalah kekalahan dirinya sebagai Cawabup 2015 lalu saat berpasangan dengan Lutfi Halide sebagai cabup Soppeng. Keduanya dipanggil "LHD-Azas" dan harus mengakui keunggulan pasangan Kaswadi Razak dan Supriasah.

Adityaputri

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close