Saat bupati Lutim teriak 'Majuki Bosku'

Saat bupati Lutim teriak 'Majuki Bosku'

Saat bupati Lutim teriak ‘Majuki Bosku’

RMS Malili : Dorongan warga dan sejumlah tokoh masyarakat terhadap Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) untuk maju di pilkada gubernur Sulsel 2018 mendatang semakin kencang. Tak terkecuali, Bupati Luwu Timur (Lutim) Toriq Husler.

Orang nomor satu di Lutim tersebut menyebutkan tagline "majuki bosku" saat sedang berfoto bersama H Rusdi Masse dengan Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam dan sejumlah simpatisan Partai NasDem serta massa RMS, usai acara pelantikan DPD dan DPRT Partai NasDem Lutim.

"Majuki bosku," teriak Husler yang diiringi teriakan dan pekikan yang sama oleh sejumlah simpatisan NasDem.

Tagline "majuki bosku" adalah tagline yang dipopulerkan oleh masyarakat Sulsel yang menginginkan Rusdi Masse maju sebagai kandidat di Pilkada Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Dorongan tersebut semakin kencang dari hari ke hari. Kendati RMS belum pernah sedikit pun mengucapkan dan menegaskan akan maju dalam kontestasi pilgub Sulsel, namun "tagline" tersebut terus menggelora di seluruh kabupaten di Sulsel.

Husler mengatakan dan sekaligus menyampaikan terima kasihnya kepada RMS dan Partai NasDem. Karena Partai NasDem berhasil membawa dan mengantar kemenangannya bersama Irwan Bachri Syam di Luwu Timur pilkada lalu.

"Saya Berharap dengan NasDem Saya semakin bisa bersinergi bersama Adikku Irwan Bachri Syam untuk menjadikan Lutim sebagai kabupaten terkemuka di Sulsel," ujar Husler.

Adityaputri

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close