Karya Monumental RMS adalah Kesejahtraan Rakyatnya

Karya Monumental RMS adalah Kesejahtraan Rakyatnya

Karya Monumental RMS adalah Kesejahtraan Rakyatnya

Dibawah kepempimpinan Rusdi Masse, Sidrap mengalami kemajuan yang sangat cepat. mulai pembangunan fisik hingga peningkatan Sumber Daya Manusia. dan paling monumental ditangan RMS adalah pendapatan masyarakat Sidrap serta suksesnya RMS menekan angka kemiskinan.

SIDRAP, RAKYTSULSEL.COM – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam sambutannya pada acara Hari Ulang Tahun (HU)T ke-673 Kabupaten Sidrap, Sabtu (18/2), mengatakan, Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) berhasil membawa Kabupaten Sidrap ke arah kemajuan.
“Pembangunan pesat, angka kemiskinan paling rendah di Sulsel. Apalagi, saat ini bantuan beras miskin beliau gratiskan untuk 2017 ini,” ujar Syahrul.
Dalam kesempatan itu, Syahrul menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Pemkab Sidrap yang telah kompak membantu Rusdi Masse dala membangun dan menekan angka kemiskinan di Sidrap.
“Kalau pemimpin sudah seperti Pak Bupati Sidrap, apalagi yang kita cari dari beliau. Sidrap semakin maju dan terkemuka. Dan persaudaraan antara kita semua harus saling menjaga itu,” ujar Syahrul.
Sekadar diketahui, angka kemiskinan di Sidrap semakin tahun semakin rendah. Dan Sidrap berdasarkan data BPS angka kemiskinan Sidrap hanya 5,5 persen. Jauh lebih rendah jika dibandingkan kabupaten lain di Sulsel.
Turut hadir pada HUT Kabupaten Sidrap ini, bakal calon Gubernur Sulsel, Sulsel Ichsan Yasin Limpo dan sejumlah tokoh lainnya. (***)
- See more at: http://rakyatsulsel.com/syl-rusdi-masse-sukses-bawa-sidrap-makin-maju.html#sthash.jH7Vwjoi.dpuf

Adityaputri

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close