Kapolda Kepada RMS

Kapolda Kepada RMS

Kapolda Kepada RMS

SIDRAP, INIKATA.com – Kunker sehari yang dilakukan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Muktiono SH, MH didaerah ini, Rabu (22/3/2017), mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Bupati Sidrap dan masyarakat Sidrap.

Hal itu disampaikan Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) usai mendampingi Kapolda Sulsel makan malam bersama rombongan di kediaman pribadinya di “Cikeas” sebutan khas masyarakat Sidrap pada umumnya.

Baca Juga: Kapolda Sulsel Dijamu Makan Malam di “Cikeas”

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolda beserta rombongan yang telah melakukan Kunker didaerah ini dengan menilai Sidrap sebagai salah satu daerah aman dan kondusif,”ujar Bupati RMS.

Menurutnya, dengan adanya pengakuan orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel itu, secara tidak langsung akan memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, sehingga program pengentasan kemiskinan hingga Nol persen dapat terwujud.

Baca Juga: Kapolda Sulsel Sebut Sidrap Termasuk Daerah Aman dan Kondusif

Kata dia, kerjasama yang terjalin antara pihak kepolisian dan TNI serta unsur lainnya di Kabupaten Sidrap selama ini diharapkan dapat terus terjalin guna menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif sesuai pengakuan Kapolda Sulsel yang selanjutnya melanjutkan Kunkernya di Polres Parepare.

Adityaputri

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close